INSURI PONOROGO

Sebuah lembaga pendidikan tinggi islam tertua di ponorogo. Memberikan kesempatan bagi putra-putri bangsa dengan biaya yang tidak begitu mahal.

Insuri mempunyai berbagai macam prodi pendidikan dari Tarbiyah, Syariah dan Dakwah. Semuanya mengacu pada prinsip aswaja keislaman.

Selamat bergabung dan belajar di INsuri Ponorogo. Disini saya mencoba akan update artikel atau makalah. Siapa tahu berguna bagi rekan-rekan mahasiswa INSURI Ponorogo.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass. Saya dulu mahasiswa INSURI PBA Th 1999 tapi hanya sebentar, INSURI sebesar itu masa gak punya web, cuman blog.

Anonim mengatakan...

www.insuriponorogo.com
silahkan berkunjung

Anonim mengatakan...

Bukan prodi itu bro mas Gus. Fakultas Tarbiyah Fakultas Syariah dan Fakultas Dakwah.Kalau Fakultas Tarbiyah Prodinya PBA, PAI dan PGMI sedang Fakultas SYari'ah Prodinya Mu'amalah keiluan Hukum Islam dan ekonomi islam. Untuk Fakultas Dakawah Prodinya Komunikasi dan Penyiaran Islam bidang keilmuan yang dipelajari Jurnalistik, Broadcast dan Retorika. ini baru jelas alias bener kalau nulis informasi yang jelas jadi orang baca gak salah presepsi.

Bismillah mengatakan...

hahaha...mahasiswa baru ya yang bikin blog

Bismillah mengatakan...

aduh bank,,,malasa lembaga pendidikan iklannya obat kuat seks.... mbok yo dipilih pilah to yo mas bro.... ora etis, lek pengen blog kanggo iklan iku mending jangan info tentang pendidikan islam to....
salam blogger,,,,mahasiswa pasca insuri 2011

GSMCeria mengatakan...

Adik saaya kul di insuri lho

Posting Komentar